saturday free

Assalamu'alaikum teman teman, jumpa lagi nih di blog Fantazia. nah kali ini aku akan membagikan cerita saturday free ku kemarin. saturday free kemarin bertema "FAMILY TIME", oleh karena itu aku pun berkunjung ke rumah saudara ku di tanggerang. oiya sebelum ke rumah saudaraku aku mampir ke salah satu tempat kakak sepupuku loh.. beliau bekerja sebagai salah satu  manager restaurant pizza yang cukup terkenal bagi khalayak ramai. di kantor kakak sepupuku  aku melihat proses pembuatan pizza loh teman teman. mulai dari memipihkan adonan, memberi topping, sampai peroses di masukan kedalam oven. setelah dari kantor kakak sepupuku, aku pun pergi ke salah satu rumah saudara ku dari jalur Ayahku. ya, Bianca Hills namanya. ia adalah saudara ku yang memiliki campuran darah Australia dari ayahnya, dan juga Darah Indonesia dari ibunya. setelah dari rumah Bianca aku pun kembali pulang ke rumahku. ya saturday kali ini sangat menyenangkan bagiku, selain aku dapat berjalan jalan, aku pun dapat bertemu dengan saudara saudaraku.

mungkin itu saja yang dapat aku ceritakan di catatan blog kali ini. sampai jumpa di blog selanjutnya ya teman teman.

wassalamu,alaikum Wr.Wb.

Komentar

  1. hai, Bianca's sister. tulis nama sebelum atau sesudah artikel ya, biar teman2 yg lain tahu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saturday Free

Fun Time

Who is Arkanis?